DiskominfoSP Mengadakan Sosialisasi SP4N-LAPOR! di CFD GOR Tuban
Aduan Masyarakat Lewat SP4N-LAPOR, Bagaimana Cara Mengadunya ?
Pemerintah kini sedang getol sosialisasi terkait Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional-Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (SP4N-LAPOR). Lalu apa itu SP4N-LAPOR ? Berikut ini hasil wawancara reporter tubankab.go.id M Nahrussodiq dengan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Tuban, Arif Handoyo, SH, MH.
SP4N-LAPOR adalah singkatan dari Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional-Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat, di mana ini adalah layanan penyampaian semua aspirasi dan pengaduan masyarakat Indonesia melalui beberapa kanal pengaduan, yaitu www.lapor.go.id, SMS 1708,Twitter @lapor1708 dan aplikasi mobile.
Selengkapnya di : tubankab.go.id
-
Komentar
comments powered by Disqus